3 Juni 2012

Mengejar Mimpi dalam Do'a ^_^

Udah sejauh ini dan sebesar ini. Rasanya memang ada sedikit perubahan ya. Terutama dari fisikal sama yang bersifat mental. Apalagi sekarang udah mau masuk kuliah (hehe, tapi belum sih baru mau test snmptn tulis doang), aku berharap banget bisa keterima di Universitas yang aku cita-citakan selama ini. 

Mungkin, selama ini aku hanya mundar-mandir di kampuang halaman. Tapi aku yakin betul, aku juga bisa beradaptasi di kampuang nan jauh di mata untuk meraih cita-cita yang selama ini ada di depan mata. 
Terkadang, dalam sebuah kehidupan semakin jauh kaki melangkah semakin banyak wawasan. Mungkin itu bisa menjadi motivasi tersendiri buat aku bisa jalani kehidupan yang sebenarnya. 

Meski kata Bapak, aku tuh masih manja, belum mandiri, tapi nanti akan buktiin kok, Pak! :)
Percaya deh, Ceuceu akan selalu memberikan yang terbaik kok, buat Bapak dan Mimi selamanya. Seluruh nafas ini Ceuceu hembuskan untuk Bapak dan Mimi yang udah menaburkan sejuta kasih sayang dan pendidikan yang tepat untuk Ceuceu. 

Ceuceu, selalu ingat pesan Bapak, "Hidup jangan bergantung pada oranglain." Insyallah ^_^ Ceuceu akan semampu mungkin menjalankan semuanya sebisa Ceuceu dulu dan janji tidak akan merepotkan oranglain, kecuali benar-benar mendesak :D 

Semanagat Ceuceu selalu membara ketika kobaran kasih sayang Mimi dan Bapak selalu terkibar atas-atas. Do'a-do'amu menjadi sebuah dukungan yang abadi dalm mempermudah lalu langkah kaki ini.
Love you Mimi, Bapak! :)

Tidak ada komentar: