18 Juli 2011

Air Mata Dalam Rindu

Malam ini, ga ada yang lebih gue rasain selain kerinduan.
Air mata udah membeludak menjadi air terjun di sekitar mata gue.  Gue rindu masa-masa indah gue dulu.
Gue pengen ulangin itu semua lagi. Kenal sama lo, senyum buat lo, kasih perhatian buat lo, meskipun lo udah bikin hati gue selalu sakt. Tapi, gue selalu ada untuk lo.
Lo sahabat kecil gue, lo sumber motivasi untuk hidup gue. Ga ada yang mampu membuat kisah seperti dulu lagi.
Gue yang jadi heboh, saat lo cari gara-gara buat gue. Sunset yang indah itu kita lalui bersama-sama, senyum yang lebar itu terlukis untuk melengkapi hari-hari gue. Saat gue tersandar dari kedinginan, lo ada... . Lo ada.
Meskipun banyak nyakitinnya tapi lo kenangan terhebat.
Di mobil bareng, di motor bareng, ujan-ujanan bareng.
Lo emang yang engga terlupakan.
Sepuluh tahun bareng-bareng lo, bukan hal yang mudah buat lupain lo gitu aja.
Semua kecerobohan gue, kesalahan gue. Ngebiarin lo pilih cinta yang salah dan cinta yang ga sepatutnya lo miliki. Gue terlarut angkuh terhadap lo.
Mungkin sekarang lo miskin terhadap pemikiran gue, engga peduli apa yang terjadi sama gue, gimana gue.
Meskipun lo ga pernah jadi soulmate gue yang utuh, tapi kebaikan dan kenangan kita engga akn pernah terlupain.. .
Gue sayang lo, sahabat !

Tidak ada komentar: