17 Juli 2011

Mengenang

Lagii pengen nostalgiaan nih, sama kisah-kisah yang lalu. Saat pertama kali membuka mata di tahun 2009 di rumah putih abu ku.
Di atas, foto pas di ospek sama kaka-kaka senior alumni SMAN 1 Gunungkencana. Fotonya dapet aku nyolong dari Sie. Dokumentasi. Lihat deh aku, udah berdiri tegak gitu memimpin prajurit-prajurit wanita ku. hoho *prajurit wanita*, yang ada dayang kali ya.. . :) ga apa-apa deh.

 Nah, kalau yang ini ga tahu tuh, kebanyakan foto colongan emang. Suruh apa ya, waktu tu lupa deh. Kalau engga salah, ini pas lagi nyanyi apa gimana ya. Ngapain ya gitu amat pose nya. Capek kali ya, atau engga lagi BT. Hoho, maaf kak, ratih pusing. ^o^
Yang ini, gimana ceritanya. Lagi mangap engga jelas di ambil gambarnya? Oh, tidak bisa. Ikh, kasihan bener. Si Rati jelek ya. Atau jangan-jangan Kakak seksi dokumentasinya ga bisa ambil gambar yang bagus lagi, hehe. Peace, Kak... ! ^_^
Yang ini, lagi persiapan untuk laporan ke pemateri. Duduknya di ujung sebelah kanan.
Yang ini, lagi serius dengerin pemateri. Yang paling sini banget, itu Ice, terus Yati, sampai yang paling ujung itu aku, di sebelah aku Ikhwan yang selalu jadi saingan belajar, hehe... .

Tidak ada komentar: