18 Juli 2011

Yang Layu

Ini postingan aku waktu malam. tapi ga sempat iterbitkan, soalnya keburu mati lampu.
Dibaca aja ya.
To the point, bertanya-tanyakah, apa yang layu?
Aku juga bertanya-tanya, kenapa aku membuat judul artikel ku dengan yang layu.
Entahlah, sepertinya ini postingan paling bungsu di hari ini. Atau kalau masih sanggup, satu entri lagi aku kasih untuk berbagi sama teman-teman semua.
Padahal aku tahu, besok hari Senin. Hari pertama masuk dan aku menduduki kursi paling tinggi di rumah putih abu ku. Tapi, aku masih ingin melanjutkan hobi ku menulis dan bercurhat-ria dengan blog baru ku.
Iya tiga hari blognya aku punya. Postingannya baru sampai empat sampai lima entri saja.
Bukan tidak ingin melanjutkan tulisan-tulisan yang kurang oke ini. Tapi bagaimana, namanya hidup.
Bukan cuma untuk ngeblog aja. Tapi, kegiatannya dibagi-bagi. Banyak yang lebih penting dijalani selain ngeblog.
Belajar, membantu orangtua, makan, minum, shalat, dan lainnya itu lebih penting.
Tapi, bagaimanapun aku tetap mencari waktu di sela-sela kesibukan ku sebagai sang pelajar. Selain membagi kisah, juga mengasah kepiawaian ku dalam mengutarakan kata-kata, memilih kata yang tepat, adn mengatur baik dan tidak posisinya.
Jadi, memang tidak ada yang sia-sia di dunia ini ^^"... sampai tidur saja itu ada manfaatnya, meski memang mudaratnya lebih banyak ketimbang gunanya. ..
Selamat malam teman!

Tidak ada komentar: